Cara Memperbarui GB WhatsApp

Apakah Anda merupakan salah satu dari pengguna aplikasi GB WhatsApp? Jika memang benar, maka Anda termasuk orang yang beruntung.

Hal ini dikarenakan banyak hal yang tidak bisa dilakukan dengan aplikasi WhatsApp biasa, namun dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi WhatsApp modifan yang satu ini.

Sama halnya seperti aplikasi WhatsApp biasa yang ada di Google Playstore, aplikasi GB WhatsApp ini juga memerlukan update secara rutin.

Jika tidak dilakukan update, maka aplikasi tersebut juga tidak bisa digunakan. Selain itu, tentunya update yang dilakukan memiliki tujuan untuk memperbaiki bug dan menambah fitur yang ada. Untuk itu, berikut cara memperbarui GB WhatsApp:

Cara yang paling mudah adalah anda mengunjungi kembali situs kami ini objectiveproject.org kemudian klik artikel Download GB Whatsapp Terbaru.

Update gb whatsapp

Namun ada beberapa cara alternatif lainnya

Cara Memperbarui GB WhatsApp

  1. Melalui Situs Resmi Penyedia GB WhatsApp

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memperbarui aplikasi GB WhatsApp, adalah dengan menggunakan situs resminya.

Bisa dikatakan jika situs resmi dari GB WhatsApp ini adalah official-plus.com. Nah, agar tidak ada kesalahan dalam memperbarui versi GB WhatsApp, berikut ini beberapa tahapan yang perlu untuk Anda ikuti.

  1. Pertama Anda bisa langsung membuka situs yang bernama official-plus.com dengan menggunakan aplikasi web browser di HP yang digunakan. 
  2. Jika situs terebut sudah terbuka, maka pilihlah menu atau tap bernama GBWhatsApp.
  3. Nah, pada halaman dari menu GBWhatsApp ini, Anda akan melihat sebuah tombol bertuliskan download. Langsung saja tap pada tombol download tersebut, maka pilihan lokasi untuk menyimpan file APK akan terbuka. 
  4. Lalu tentukan lokasi yang diinginkan dan proses download akan dimulai. 
  5. Jika download sudah selesai, maka buka folder APK GB WA tadi, dan instal aplikasi tersebut.
  1. Melalui Pengaturan di Aplikasi GB WhatsApp

Untuk cara yang kedua ini cukup mudah dilakukan. Bahkan Anda tidak perlu menggunakan bantuan dari aplikasi yang lain. Cara ini bisa dilakukan melalui pengaturan yang ada pada aplikasi GB WhatsApp tersebut secara langsung. Untuk itu, langung saja buka aplikasi GB WhatsApp yang dimiliki, dan lakukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama tap pada menu pengaturan yang berbentuk ikon tiga titik pada bagian pojok atas kanan aplikasi GB WhatsApp.
  2. Di dalam menu pengaturan GB WhatsApp ini, cari dan pilihlah pada menu yang bertuliskan Update. Nah, pada menu Update tersebut, Anda akan meilihat beberapa opsi yang bisa dipilih. Beberapa opsi tersebut meliputi Web Download, Check for Update, dan GBWhatsApp Chaneglog
  3. Kemudian tap saja pada opsi Chek for Update dulu untuk melihat apakah ada update apliaksi yang tersedia.
  4. Jika memang tersedia update terbaru untuk versi aplikasi GB WhatsApp yang saat ini digunakan, maka tap pada tombol kembali. Kemudian pilihlah opsi yang bertuliskan Web Download, dan Anda akan dialihkan menuju ke web resmi GB WhatsApp.
  5. Anda bisa langsung ketuk/tap tombol download yang tersedia pada menu di situs tersebut. 
  6. Ketika proses download sudah selesai, maka langsung saja instal file APK dari GB WhatsApp ini seperti halnya ketika Anda menginstal aplikasi dari luar Google Playstore.

Dengan melakukan salah satu dari cara memperbarui GB WhatsApp yang sudah dijelaskan di atas, maka Anda sudah bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp dengan versi terbaru. Selain itu, berbagai macam bug pada versi sebelumnya tidak akan dirasakan, bahkan ada fitur baru lagi yang bisa digunakan.